09 November 2012


HMJ BPI Fakultas Dakwah Galakkan Kampus IAIN Walisongo tanpa Narkoba dan Free Sex

Semarang, 7 Nopember 2012. Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam (HMJ BPI) Fakultas Dakwah IAIN Walisongo menggelar kegiatan bertajuk Meet and Greet BPI 2012. Serangkain acara telah dipersiapkann oleh panitia dari tanggal 7-9 Nopember 2012 diantaranya; Seminar Nasional, Pelatihan Konseling Tingkat Lanjut dan Pendidikan Karakter.

Kegiatan ini diikuti oleh civitas akademika, Mahasiswa IAIN Walisongo serta mahasiswa jurusan BPI/BKI se Jateng dan D.I.Y yang tergabung dalam FKM BPI/BKI. Dengan jumlah kurang lebih 230 peserta.

Kegiatan ini diawali dengan penbukaan oleh Plt. Dekan Fakultas Dakwah IAIN Walisongo Semarang bapak Drs. H. Anashom, M,Hum. Kemudian dilanjutkan dengan Seminar Nasional dengan mengangkat tema “Cerah Kampusku, tanpa Narkoba dan Free Sex”. Pada kesempatan kali ini menghadirkan narasusmber bapak Suswanto (BNN-Prov. Jateng). Tri Hartanto (PKBI Jateng) dan Jauharotul Farida (Ketua Forum PSG-PSW Jateng).

Suasana hari pertama pelaksanaan Meet and  Great BPI 2012, berjalan dengan semarak dan lancer tanpa halangan. Diagendakan para peserta dari FKM BPI/BKI pada kesempatan ini juga akan melaksanakan Rakerwi FKM BPI/BKI wilayah III Jateng dan D.I.Y. Tampak peserta dari luar kampus IAIN Walisongo yaitu dari STAIN Purwokerto, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta serta IAI Ibrahimy Situbondo Jawa Timur.

Di akhir acara seminar nasional HMJ BPI Fakultas Dakwah IAIN Walisongo Semarang mengajak kepada seluruh peserta dan juga para civitas akademika IAIN Walisongo untuk ikut menggalakkan kampus IAIN Walisongo Semarang yang sehat bebas dari narkoba dan free sex.

0 comment:

Post a Comment

Welcome

Selamat Datang,
Selamat berkunjung di webblog milik Saifudin Elf, sebuah catatan sederhana dari sebuah proses dinamika berfikir, merangkai, dan menyusun kata.
"tak ada sejarah yang terukir tanpa tulisan, tak ada dokumentasi seindah lukisan Tuhan"
dengan motto tersebut, ku coba untuk menuangkan segala hasil pemikiran, jejak kaki, dan perjalanan hidup melalui webblog sederhana ini.
Kritik dan saran sangat saya harapkan,
Kritik dan saran Hubungi :
Saifudin ELF SMS/Call : 085740951321
Email : iffudz.saifudin@gmail.com
Twitter : @saifudinelf
Best Regard,
-saifudin elf-

Categories

Powered by Blogger.

Followers

Visitor


Blog Archive

Contact us

Name

Email *

Message *

Business

Instagram