27 July 2012


Kiriman dari Tuhanku untuk Diriku

#Berputar 1800, terlihat nyata
Suasana pagi menjelang siang kali ini agaknya menjadi hari puasaku ke-7 alhamdulillal. Walaupun tadi pagi aku gak kebagian waktu sahur, tapi aku tetep semangat menjalani puasku hari ini. Kali ini aku ingin flash back apa yang terjadi pada kesadaranku mingu-minggu kemarin. bahkan mungkin nanti aku akan mengeluarkan statement untuk merevisi apa yang pernah aku katakana mingu-minggu kemarin. (kayak artis aja pake ngerubah statement….wkwkw :D )

Aku masih ingat betul dengan tulisan awalku tentang “Kiriman dari Tuhanku untuk diriku?”.
Ketika ku mulai menerka ulang apa yang pernah aku rasakan, ternyata kau tak seperti apa yang pernah aku fikirkan dan aku bayangkan. Gadis inisial R kini kau hanya tinggal sebuah cerita yang pernah mampir di benak fikiranku. Dan mungkin tidak untuk hari ini dan selanjutnya. Waow…sadis.. :D

Berputar 1800 kiranya pas buat menhilustrasikan dirimu, kini sudah jelas kentara seperti apa aslinya dirimu. Kalo dalam istilah pekerjaan, kayaknya aku harus banting stir nieh. Mereka ulang perasaan kagumku.

Strees nie pikiranku jika harus berbicara mengenai perasaanku. Memang terkadang keinginan itu ada, tapi terkadang juga keinginan itu pula yang akan membikin kita jadi WO sebelum masuk ke dalam arena bertanding. Tapi tak apalah, kiranya Tuhan masih berkata lain. Aku yakin aka nada yang lebih baik yang Tuhan kirimkan buat aku.

So sweet…
Good Bye R, welcome the my inspire new.. kwkwk
Elf, 7 ramadhan 1433H 

2 comments:

  1. waww kok bisa????
    maz lebih enak lagi wat dibaca skaligus wat nambahin minat baca untuk tlisan slanjutnya dikasih alasan donk wat critay yyy..........

    ReplyDelete
  2. hehehe,,,
    ok dah,,,
    tunggu coretan selanjutnya"
    cemungutz... :D

    ReplyDelete

Welcome

Selamat Datang,
Selamat berkunjung di webblog milik Saifudin Elf, sebuah catatan sederhana dari sebuah proses dinamika berfikir, merangkai, dan menyusun kata.
"tak ada sejarah yang terukir tanpa tulisan, tak ada dokumentasi seindah lukisan Tuhan"
dengan motto tersebut, ku coba untuk menuangkan segala hasil pemikiran, jejak kaki, dan perjalanan hidup melalui webblog sederhana ini.
Kritik dan saran sangat saya harapkan,
Kritik dan saran Hubungi :
Saifudin ELF SMS/Call : 085740951321
Email : iffudz.saifudin@gmail.com
Twitter : @saifudinelf
Best Regard,
-saifudin elf-

Categories

Powered by Blogger.

Followers

Visitor


Blog Archive

Contact us

Name

Email *

Message *

Business

Instagram