05 September 2012


Keheningan Jiwa

Tak ada rasa apapun mala mini. Ku tak mengerti dengan yang terjadi pada diriku. Ingin ku sekali merebahkan tubuhku dan bersandar dalam dekapan ibuku. Berat hati ini utk melepaskan semua yang telah terjadi menjadi sebuah cerita belakan.

San purnama menampakkan sinarnya di keheningan malam. Ku tatap sang purnama tuk membayangkan wajah sang ibu yang baru saja aku temui. Ku tatap sang purnama sekali lagi untuk membayangkan orang yang aku kagumi. Ku tak mengharapkan sosok itu membalas rasa sayangku pada dirinya.

Jika, kelak Tuhan menujukkan takdir itu. Ku akan berusaha menerimanya walaupun itu pahit. Benar apa yang sering aku dengar dari para pujangga jalanan, bahwa rasa tak bisa dipaksakan. Sekuat apapun paksaan itu, rasa akan berjalan sesuai dengabn naluri manusia.
Tak tahu kemana arah akan membawaku

Ku tahu, ku bukanlah sosok yang sempurna dimatamu dan bukanlah sosok yang patut dibanggakan untuk ibuku. Tapi bukan sebuah kesempurnaan yang akan aku persembahkan untuk kalian berdua. Namun, hanya penghormatan dan kasih saying sempurna yang akan aku persembahkan untuk kalian berdua ibu dan kau.

Kini ku telah miliki keheningan jiwa. Berpacu dalam melodi sebagai keparsahan pada sang Kholiq

Saifudin Elf, (dalam kesendirian ku berpaku, mencoba menerka maksud Ilahio Robbi)

0 comment:

Post a Comment

Welcome

Selamat Datang,
Selamat berkunjung di webblog milik Saifudin Elf, sebuah catatan sederhana dari sebuah proses dinamika berfikir, merangkai, dan menyusun kata.
"tak ada sejarah yang terukir tanpa tulisan, tak ada dokumentasi seindah lukisan Tuhan"
dengan motto tersebut, ku coba untuk menuangkan segala hasil pemikiran, jejak kaki, dan perjalanan hidup melalui webblog sederhana ini.
Kritik dan saran sangat saya harapkan,
Kritik dan saran Hubungi :
Saifudin ELF SMS/Call : 085740951321
Email : iffudz.saifudin@gmail.com
Twitter : @saifudinelf
Best Regard,
-saifudin elf-

Categories

Powered by Blogger.

Followers

Visitor


Blog Archive

Contact us

Name

Email *

Message *

Business

Instagram