19 October 2012


Menjalin Keakraban dalam Bingkai PERANK

Sumowono, Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMJ KPI) Fakultas Dakwah IAIN Walisongo Semarang menggelar kegiatan bertajuk Perkemahan Anak KPI (KPI) yang dilaksaksanakan di Taman Wisata Curug Tujuh Bidadari Sumowono. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 13-14 Oktober 2012 dengan peserta berjumlah 45 orang.

Kegiatan yang mengangkat tema “Meneguhkan Semangat Kekeluargaan dalam Bingkai Kebersamaan, dalam Rangka MewujudkanGenerasi Penerus yang Berdaya Saing” bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan serta mempererat hubungan antara pengurus HMJ KPI dengan mahasiswa baru, ungkap saifudin selaku ketua HMJ KPI.

Selama kurang lebih dua hari satu malam, para peserta Perank tahun 2012 mengikuti beberapa sesi kegiatan yang terdiri dari; sesi ke-KPI-an, Malam Keakraban, Renungan serta ada sedikit materi tentang ke-jurnalistik-an. Para peserta mengikutyi semua sesi dengan penuh semangat.



0 comment:

Post a Comment

Welcome

Selamat Datang,
Selamat berkunjung di webblog milik Saifudin Elf, sebuah catatan sederhana dari sebuah proses dinamika berfikir, merangkai, dan menyusun kata.
"tak ada sejarah yang terukir tanpa tulisan, tak ada dokumentasi seindah lukisan Tuhan"
dengan motto tersebut, ku coba untuk menuangkan segala hasil pemikiran, jejak kaki, dan perjalanan hidup melalui webblog sederhana ini.
Kritik dan saran sangat saya harapkan,
Kritik dan saran Hubungi :
Saifudin ELF SMS/Call : 085740951321
Email : iffudz.saifudin@gmail.com
Twitter : @saifudinelf
Best Regard,
-saifudin elf-

Categories

Powered by Blogger.

Followers

Visitor


Blog Archive

Contact us

Name

Email *

Message *

Business

Instagram