26 June 2012

"Sore menjelang petang ini, ku temukan kembali situs website kamu. Tak kusangka dan tak ku duga, entah darimana asalnya rasa ini, ku mulai tertarik padamu..."

Itulah kiranya kata-kata yang bisa menggambarkan serta mewakili perasaanku. Berawal dari perbincangan dengan juniorku di kampusku. Kau terselip dalam perbincangan kami, awalnya aku tak merasakan rasa penasaran seperti sekarang ini. Namun, setelah aku sadari dan aku telusuri mengenai diri kamu, rasa takjub itu mulai muncul. Kugali dan kugali informasi mengenai kamu, sampai tibalah masa-masa yang aku rasakan pada sore ini.

Paras yang anggun, tak tampak sedikitpun kesombongan terpancar dari raut wajahmu. Aku takjub dengan  skill menulis kamu. Aku pun takjub dengan ilmu nge-blogging kamu. Rasa penasaran itu selalu muncul, darimana kau dapat ilmu se-special itu ,"menurutku".

Sosokmu kini jadi inspirasiku dalam menggoreskan penaku, serta menguraikan rasa dan kata-kata ku. Baris demi baris ku hasilkan. Tak lain itu berasal dari inspirasimu. Terima kasih kau telah kirimkan inspirasi dalam hidupku, terima kasih kau telah bangkitkan hasrat menulisku. :)

Sampai jumpa, jika memang Kita diberi kesempatan oleh Tuhan pasti aku akan bisa bertatap muka dengan kamu. Bertukar cerita serta ilmu.





2 comments:

  1. haduh, jadi malu..
    baru sadar kalo ada yang diam-diam menenggelamkan,

    makasih, atas apreasinya, aa.. :)

    ya, semoga kita dapat bertemu suatu saat nanti,

    ReplyDelete

Welcome

Selamat Datang,
Selamat berkunjung di webblog milik Saifudin Elf, sebuah catatan sederhana dari sebuah proses dinamika berfikir, merangkai, dan menyusun kata.
"tak ada sejarah yang terukir tanpa tulisan, tak ada dokumentasi seindah lukisan Tuhan"
dengan motto tersebut, ku coba untuk menuangkan segala hasil pemikiran, jejak kaki, dan perjalanan hidup melalui webblog sederhana ini.
Kritik dan saran sangat saya harapkan,
Kritik dan saran Hubungi :
Saifudin ELF SMS/Call : 085740951321
Email : iffudz.saifudin@gmail.com
Twitter : @saifudinelf
Best Regard,
-saifudin elf-

Categories

Powered by Blogger.

Followers

Visitor


Blog Archive

Contact us

Name

Email *

Message *

Business

Instagram