12 July 2012


Keriuhan Rapat Kerja PMII Dakwah

Semarang, (elf). Suasana kantuk mewarnai acara Rapat Kerja Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Dakwah komisariat Walisongo periode 2012-2013. Acara ini berlangsung pada hari Rabu-kamis, 11-12 Juli 2012 bertempat di Gedung Serbaguna NU Kota Semarang. Dengan tajuk tema “Rekonstruksi Nalar Kader menuju PMII yang Lebih Baik” merupakan lanjutan dari  acara pelantikan pengurus yang telah dilaksanakan 3 hari sebelumnya (9/7).

Sebanyak kurang lebih 38 pengurus mengikuri rangkaian kegiatan rapat kerja kali ini. Di awal sesi diisi dengan analisis SWOT oleh sahabat Abdurrahman (Ketua Senat Mahasiswa Institut).  Dengan gaya penyampaian khasnya sahabat Abdurrahman memeparkan analisis SWOT PMII Rayon Dakwah satu tahun ke depan.

Dalam penyusunan program kerja kali ini, masing-masing departemen dan lembaga semi otonom yang dimiliki PMII Rayon Dakwah didampingi oleh pengurus sebelumnya serta dari pengurus angkatan 2008. Sesi demi sesi berjalan seru, terjadi interaksi serta komunikasi yang bagus antar masing-masing pengurus.

Moment ini mungkin menjadi harinya sahabat Khoirul Anwar sahabat angkatan 2011 yang merayakan hari jadinya. Teman-teman pengurus memberikan kejutan yang mungkin tidak akan dilupakan oleh Anwar sapaan akrabnya. Karena saat presentasi program kerjanya dari Departemen Bakat Minat, Anwar mendapat gojlokan dari temen-teman, dan tidak hanya itu anwar mendapatkan guyuran air kopi berbotol-botol. Acara sontak berubah menjadi riuh.

Sesi demi sesi berjalan sesuai dengan rencana. Pengurus barupun terlihat sangat antusias mengikuti rangkain acara rapat kerja pada kesempatan kali ini. Masing-masing departemen dan lembagapun telah menghasilkan rancangan program satu tahun ke depan. Dengan hasil tersebut menandai berakhirnya acara rapat kerja pada kesempatan itu. (Iput)

0 comment:

Post a Comment

Welcome

Selamat Datang,
Selamat berkunjung di webblog milik Saifudin Elf, sebuah catatan sederhana dari sebuah proses dinamika berfikir, merangkai, dan menyusun kata.
"tak ada sejarah yang terukir tanpa tulisan, tak ada dokumentasi seindah lukisan Tuhan"
dengan motto tersebut, ku coba untuk menuangkan segala hasil pemikiran, jejak kaki, dan perjalanan hidup melalui webblog sederhana ini.
Kritik dan saran sangat saya harapkan,
Kritik dan saran Hubungi :
Saifudin ELF SMS/Call : 085740951321
Email : iffudz.saifudin@gmail.com
Twitter : @saifudinelf
Best Regard,
-saifudin elf-

Categories

Powered by Blogger.

Followers

Visitor


Blog Archive

Contact us

Name

Email *

Message *

Business

Instagram