10 July 2012


Pelantikan Pengurus Baru PMII Rayon Dakwah Komisariat Walisongo Periode 2012-2013

Semarang, 9 Juli 2012. Tepat pukul 20.35 pelantikan pengurus baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Dakwah Komisariat Walisongo Semarang Periode 2012-2013 secara resmi dilantik. Faiz selaku ketua PC PMII Kota Semarang mengambil janji pengurus yang baru, untuk mengemban amanat selama satu tahun ke depan. Acara pelantikan ini dilaksanakan di Aula Ponpes Riyadhul Jannah Perum BPI Ngaliyan Semarang. Sebanyak 54 pengurus baru mengikuti jalannya prosesi pelantikan.

Acara pelantikan ini berjalan cukup meriah dengan tamu undangan yang datang sekitar 30 orang. Terpilih sebagai ketua umum PMII Rayon Dakwah adalah Anang Syaifullah mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam angkatan 2010. Dalam sambutannya ia menuturkan, “Bahwa prosesi pelantikan ini adalah awal langkah pergerakan kita, walaupun sebelum pelantikan kita sudah melaksanakan kegiatan ruwahan, namun secara sah kita menjadi pengurus adalah sesaat setelah prosesi pelantikan”, ia juga menambahkan dalam rangka mewujudkan sinergitas antara pengurus dan demisioner perlua adanya pemberian amanat kepada para demisioner untuk mendampingi masing-masing bagian kepengurusan,”dalam kepengurusan kali ini, nantinya kami meminta kesediaannya buat para demisioner untuk bersedia mendampingi kami, serta departemen-departemen yang ada, tujuannya untuk menciotakan sinergitas serta menjalin komunikasi yang baik antara pengururs yang baru dengan para senior” imbuhnya.

Di akhir sesi, diadakan sharing pergerakan yang menghadirkan sahabat-sahabat PMII Rayon Dakwah angkatan 2008. Walaupun diwarnai dengan senyum dan canda, namun itu semata-mata untun memberikan pebcerahan serta gambaran berproses dalam kepengurusan selama satu tahun ke depan. Harapannya pasti agar tercipta pola hubungan yang baik antara kader dan senior. Sehingga nantinya tidak ada gap yang memisahkan kader dengan senior, namun yang ada hanyalah kebersamaan untuk mewujudkan PMII yang lebih baik. (iput).

0 comment:

Post a Comment

Welcome

Selamat Datang,
Selamat berkunjung di webblog milik Saifudin Elf, sebuah catatan sederhana dari sebuah proses dinamika berfikir, merangkai, dan menyusun kata.
"tak ada sejarah yang terukir tanpa tulisan, tak ada dokumentasi seindah lukisan Tuhan"
dengan motto tersebut, ku coba untuk menuangkan segala hasil pemikiran, jejak kaki, dan perjalanan hidup melalui webblog sederhana ini.
Kritik dan saran sangat saya harapkan,
Kritik dan saran Hubungi :
Saifudin ELF SMS/Call : 085740951321
Email : iffudz.saifudin@gmail.com
Twitter : @saifudinelf
Best Regard,
-saifudin elf-

Categories

Powered by Blogger.

Followers

Visitor


Blog Archive

Contact us

Name

Email *

Message *

Business

Instagram